Articles

18/12/2020

Share :

Minyak kelapa padat yang diproduksi oleh PT. Sari Mas Permai diolah menggunakan ion hidrogen, proses ini biasa disebut dengan hidrogenasi, yaitu minyak kelapa padat yang dihasilkan oleh tenaga profesional dan didukung oleh teknologi modern untuk menghasilkan minyak kelapa padat yang berkualitas tinggi dan memenuhi standar ekspor internasional

PT. Sari Mas Permai adalah perusahaan berskala internasional yang memproduksi minyak kelapa dengan berbagai macam turunan mulai dari virgin coconut oil, cold-press coconut oil, expeller-press coconut oil, hydrogenated coconut oil, partially hydrogenated coconut oil, non hydrogenated coconut oil, dan oil . kelapa halus. Sumber kelapa yang diproduksi oleh PT. Sari Mas Permai diperoleh langsung dari petani di seluruh Indonesia.

Minyak Kelapa Padat Sarimas Permai

Minyak kelapa padat yang diproduksi oleh PT. Sari Mas Permai diolah menggunakan ion hidrogen, proses ini biasa disebut dengan hidrogenasi, yaitu minyak kelapa padat yang dihasilkan oleh tenaga profesional dan didukung oleh teknologi modern untuk menghasilkan minyak kelapa padat yang berkualitas tinggi dan memenuhi standar ekspor internasional.

Definisi Hidrogenasi

Hidrogenasi adalah proses kimiawi untuk mengolah minyak nabati dalam bentuk cair menjadi padat. Caranya dengan menambahkan ion hidrogen dalam suhu dan tekanan tinggi. Contoh minyak terhidrogenasi adalah margarin dan mentega. Berikut hasil dari PT. Sari Mas Permai.

Hydrogenated Coconut Oil

Penggunaan suhu sering kali mengubah beberapa ikatan kimia dalam molekul minyak. Bentuk ikatan yang paling umum adalah ikatan trans, yang membuat lemak terhidrogenasi menjadi tidak sehat.

Namun tidak semuanya demikian, karena terdapat 2 jenis proses hidrogenasi, yaitu hidrogenasi penuh dan hidrogenasi parsial. Masing-masing akan menghasilkan jenis lemak padat yang berbeda.

Proses Hidrogenasi di PT. Sari Mas Permai

Proses hidrogenasi di PT. Sari Mas Permai adalah hidrogenasi sempurna (hidrogenasi penuh) yang menghasilkan lemak jenuh berupa asam stearat. Di dalam tubuh, senyawa ini diubah menjadi asam oleat, salah satu bentuk lemak tak jenuh tunggal yang tidak meningkatkan kadar LDL.

Selain tidak menyebabkan masalah jantung dan pembuluh darah, lemak terhidrogenasi lengkap juga secara fisik lebih baik. Lemak ini biasanya lebih padat, tidak mudah meleleh meski disimpan dalam suhu ruangan. Hasil Terbaik Hidrogenasi Minyak Kelapa.

Untuk memastikan Anda mendapatkan minyak kelapa padat sebagai salah satu bahan produksi sebaiknya memilih bahan yang baik dan kualitas terjamin, PT. Sari Mas Permai telah terbukti mampu memberikan hasil produk yang baik dengan salah satu produknya yaitu minyak kelapa padat. Produk yang diproduksi oleh PT. Sari Mas Permai telah di ekspor ke berbagai negara di dunia karena sudah terpercaya karena kualitasnya yang baik.

Baca artikel lainnya: Hydrogenated Oil, One of The Various Types of Coconut Oil

Berita Terkait

butuh bahan baku kelapa terbaik?