News

09/09/2016

Share :

Sari Mas Permai selalu siap memproduksi dan menjual minyak kelapa berkualitas baik. Proses produksi dan penjualan dilakukan dengan menggunakan proses yang sempurna. Setelah minyak kelapa diproduksi, perusahaan akan menjualnya dengan cara yang benar, seperti di bawah ini:

Produksi dilakukan oleh Perusahaan Sari Mas Permai berdasarkan permintaan konsumen dengan jumlah dan bentuk produk yang diminta pasar. Produk minyak goreng kelapa produksi Perusahaan Sari Mas Permai dipasarkan dengan nama dagang Welcolin untuk kualitas super, sedangkan untuk kualitas ekonomis adalah Bentoel A dan Bentoel B. Untuk produk minyak goreng produksi Perusahaan Sari Mas Permai dipasarkan dengan nama dagang Olein. Minyak goreng matang dipasarkan secara eceran (bulk). Produk Sari Mas Permai tidak dikemas dalam kemasan tertentu melainkan langsung dimasukkan ke dalam truk tangki atau drum dan tidak langsung dipasarkan ke masyarakat umum.

Meski tidak langsung memasarkannya kepada masyarakat umum, namun semua kalangan dapat membeli minyak kelapa dari Perusahaan Sari Mas Permai dengan mudah, dan mendapatkan keuntungan setelah membelinya.

Berita Terkait

butuh bahan baku kelapa terbaik?