News

21/05/2018

Share :

Minyak Goreng Sehat Untuk Anak ini merupakan salah satu tips yang baik untuk mengubah kebiasaan anda mengkonsumsi makanan yang mengandung minyak goreng dengan lemak yang tinggi dan tentu tidak sehat untuk dikonsumsi oleh anak-anak anda.

Sejak ribuan tahun minyak kelapa digunakan untuk memasak dibanyak kawasan di Asia Selatan dan Pasifik. Di Indonesia, minyak kelapa juga amat populer beberapa generasi yang lalu. Minyak ini dapat digunakan untuk goreng, panggang, tumis hingga membuat kue. Namun minyak kelapa ini sempat ramai2 ditinggalkan karena kandungan minyak jenuh (saturated fat) yang tinggi sehingga dituduh meyebabkan peningkatkan kolesterol, penyumbat arteri, dan mengakibatkan serangan jantung.

Sedangkan menurut pengujian dari Dr Marcola sendiri, dia menggunakan dua macam minyak dalam persiapan makanan. Yang pertama yaitu menggunakan extra-virgin olive oil karena minyak zaitun mengandung lemak monounsaturated yang terbaik. Namun, minyak zaitun kurang baik jika digunakan untuk memasak karena rentan terhadap oksidasi ketika dipanaskan. Hanya ada satu minyak yang cukup mantap untuk itu menahan panas, yaitu minyak kelapa. Jadi untuk memasak, dia menggunakan minyak kelapa secara eksklusif.

Terbukti dengan menggunakan minyak kelapa untuk memasak ini merupakan Minyak Goreng Sehat Untuk Anak yang tidak menghilangkan kandungan gizi pada makanan yang dimasak.

Kriteria Minyak Goreng Sehat Untuk Anak

Beberapa jenis minyak dapat ditemui untuk digunakan sebagai bahan memasak, akan tetapi kriteria Minyak Goreng Sehat Untuk Anak yang baik adalah kandungan lemak jenuhnya yang ada pada komposisi lebih sedikit dari minyak tak jenuh.

Pada saat memasak, minyak harus berada di bawah suhu tertentu agar tidak mengoksidasi dan menghasilkan suatu radikal bebas. Saat ini banyak orang-orang yang menganggap bahwa olive oil atau minyak zaitun lebih sehat dibandingkan minyak goreng lainnya.

Itulah beberapa informasi dalam ulasan mengenai Minyak Goreng Sehat Untuk Anak yang bisa membantu diet Anda sehingga mendapatkan tubuh yang langsing dan sehat. Nah, dengan memilih Minyak Goreng Sehat ini, Anda tidak perlu bingung maupun takut lagi dalam memilih minyak goring yang sehat untuk mengolah makanan yang sehat. Apalagi, dengan pencarian minyak goring sehat yang mudah di temui, Anda pun bisa semakin mudah mendapatkan Minyak Goreng Sehat Untuk Anak.

Berita Terkait

butuh bahan baku kelapa terbaik?