Events

03/02/2017

Share :

Setiap tahun, kejadian Penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) di Indonesia cenderung meningkat pada pertengahan musim penghujan sekitar bulan Januari, dan cenderung turun pada bulan Februari hingga ke penghujung tahun. Penyakit DBD telah dikenal di Indonesia sebagai penyakit yang endemis terutama bagi anak-anak. Di Indonesia DBD timbul sebagai wabah untuk pertama kalinya di Surabaya pada tahun 1968.

Sepanjang Januari 2016 Direktorat Pengendalian Penyakit Tular Vektor dan Zoonosis Kementerian Kesehatan mencatat 3.298 kasus DBD dengan jumlah kematian sebanyak 50 kasus di Indonesia. Sementara di daerah KLB tercatat 492 kasus, 25 kasus diantaranya meninggal. KLB terjadi di 11 Kabupaten/Kota di 7 Provinsi.

Kami mengamati mewabahnya demam berdarah di sekitar lingkungan PT. Sari Mas Permai. Sebagai kepedulian kami terhadap lingkungan sekitar maka PT. Sari Mas Permai mengadakan kegiatan "PT. Sari Mas Permai Peduli Terhadap Kesehatan". Acara ini dilangsungkan pada pada tanggal 22 Januari 2016. Kami melibatkan aparatur pemerintahan setempat seperti Kecamatan, Kelurahan dan beberapa instansi terkait agar warga sekitar dapat mengantisipasi mewabahnya demam berdarah.

Pictures Event

Berita Terkait

butuh bahan baku kelapa terbaik?