FIND THE UPDATED NEWS

Find the latest news, insight, event and stories about Sari Mas Permai!

STAY UPDATED STAY AWAKE

We provide more information about what’s happening in Sari Mas Permai, our latest activities, growth, and more. Stay connected with us through Facebook and LinkedIn for our latest news!
WHAT'S HAPPENING IN SARI MAS PERMAI?

Mandi Mewah dengan Minyak Kelapa

[ NEWS ] 13/FEBRUARY/2019 00.00

Minyak kelapa merupakan bahan alami yang memiliki sejuta manfaat untuk kesehatan tubuh. Harganya yang terjangkau dan mudah untuk ditemukan membuat masyarakat banyak yang menggunakan minyak kelapa. Tidak hanya digunakan untuk memasak, minyak kelapa juga seringkali dimanfaatkan untuk perawatan kulit. Perawatan kulit menggunakan minyak kelapa dapat anda aplikasikan mulai dari rambut hingga ujung kaki. Salah satu contohnya yaitu untuk merawat kulit agar tetap ternutrisi dan lembab.


Kandungan minyak kelapa yang dapat melembabkan kulit merupakan salah satu alasan mengapa banyak masyarakat yang memutuskan untuk menggunakan bahan alami yang satu ini. Memberikan beberapa tetes minyak kelapa pada saat anda berendam merupakan hal yang baik untuk menjaga kelembaban kulit anda serta meningkatkan relaksasi tubuh. Anda juga dapat menambahkan beberapa tetes minyak esensial untuk menambah aroma saat berendam. Gunakan air hangat saat berendam agar dapat meningkatkan peredaran sirkulasi darah anda serta menurunkan tekanan pada otot kardiovaskular sehingga anda akan menjadi lebih rileks.


Tidak hanya diperuntukkan untuk usia dewasa, meneteskan minyak kelapa juga dapat dilakukan saat memandikan si kecil. Kandungan antibakteri yang terdapat pada minyak kelapa dapat memperbaiki ruam yang muncul atau luka kecil yang terdapat pada kulit bayi . Menggunakan beberapa tetes minyak kelapa saat anda mandi juga dapat memperbaiki keadaan kulit yang telah terkena eczema dan psoriasis. Perlu anda ketahui, berendam terlalu lama dan sering dapat mengurangi kelembaban pada kulit sehingga lakukanlah seminggu sekali atau pada saat anda benar-benar membutuhkan waktu relaksasi. Tips terakhir yaitu mandi dengan suhu air yang lebih dingin setelah berendam untuk menurunkan suhu dalam tubuh.