FIND THE UPDATED NEWS

Find the latest news, insight, event and stories about Sari Mas Permai!

STAY UPDATED STAY AWAKE

We provide more information about what’s happening in Sari Mas Permai, our latest activities, growth, and more. Stay connected with us through Facebook and LinkedIn for our latest news!
WHAT'S HAPPENING IN SARI MAS PERMAI?

Teh Sehat Minyak Kelapa

[ NEWS ] 26/DECEMBER/2018 00.00

Beberapa masyarakat telah menggunakan minyak kelapa sebagai alternatif untuk memulai hidup sehat. Selain dapat melembabkan kulit, minyak kelapa juga dapat dikonsumsi dengan cara mencampurkannya ke dalam makanan atau minuman sekalipun. Ada aneka ragam jenis makanan dan minuman yang dapat anda campurkan dengan minyak kelapa seperti kue, sereal, jus, hingga teh. Kebiasaan nyemil ataupun minum teh akan membawa dampak yang lebih baik bagi tubuh apabila mengandung gizi yang menyehatkan. Seperti halnya dengan menambahkan minyak kelapa ke dalam makanan atau minuman yang anda konsumsi.


Apabila anda merupakan salah satu penggemar berat teh, anda dapat mencampurkan satu sendok minyak kelapa ke dalam secangkir teh hangat. Menggunakan teh hijau akan lebih baik dibandingkan dengan teh hitam karena memiliki antioksidan yang lebih tinggi. Kadar antioksidan tinggi disebabkan karena teh hijau lebih sedikit teroksidasi dibanding dengan teh hitam biasa. Campuran teh hijau dengan minyak kelapa juga dapat membantu meredakan sakit tenggorokan karena mengandung zat anti inflamasi. Namun tidak ada salahnya apabila anda menggunakan teh hitam sebagai pilihan saat minum cantik.


Minyak kelapa telah dipercaya sebagai pendukung saat diet karena dapat mencegah penumpukan lemak dalam tubuh, begitu pula dengan teh yang terkenal baik untuk menjaga berat badan anda. Selain itu minyak kelapa dan teh juga baik untuk kesehatan kulit. Maka dari itu karena dampaknya yang baik untuk tubuh, anda tidak perlu ragu lagi untuk menambahkan satu sendok minyak kelapa ke dalam secangkir teh. Beberapa tetes minyak kelapa tidak akan mengganggu kenikmatan minum cantik anda dan justru merupakan kolaborasi yang baik untuk tubuh.