Articles

19/01/2021

Share :

Sari Mas Permai - Pabrik Minyak Kelapa di Indonesia yang memproduksi Kopra Pellet, RBD Refined Coconut Oil, Crude Coconut Oil (CCNO), Coconut Fatty Acid Distillate (CFAD), untuk Ekspor ke Seluruh Dunia.

Apa itu Crude Coconut Oil ?

Crude Coconut Oil atau minyak kelapa murni terbuat dari daging kelapa segar. Prosesnya semua dilakukan dalam suhu relatif rendah. Daging buah diperas santannya. Santan ini diproses lebih lanjut melalui pemanasan dengan suhu relatif rendah, fermentasi, pendinginan, penambahan enzim, tekanan mekanis atau sentrifugasi.

Minyak Kelapa Mentah

Minyak kelapa mentah adalah produk yang diperoleh dengan ekspresi dan / atau ekstraksi pelarut dari inti kering (kopra) kelapa (Cocos nucifera L.), dan bebas dari pencampuran dengan minyak dan lemak lain. Jelas dan bebas dari bau tengik, zat pengotor termasuk minyak mineral, sedimen, zat asing tersuspensi dan lainnya serta air yang terpisah.

Minyak Kelapa (RBD Coconut Oil)

Minyak kelapa, atau dikenal sebagai RBD Coconut Oil di luar negeri, adalah minyak kelapa yang dihasilkan dari kopra (kelapa yang dikeringkan). Kopra kemudian diekstrak dengan expeller pressed untuk menghasilkan Crude Coconut Oil.

Minyak Kelapa ini dapat digunakan baik untuk pemakaian luar tubuh (seperti untuk masker rambut, massage oil, pelembab muka dan kulit), diminum (karena tidak mengandung Hexane sehingga aman), menggoreng, dan juga sebagai bahan kosmetik.

Manfaat CNO - Crude Coconut Oil (Minyak Kelapa Mentah)

CNO - Crude Coconut Oil (minyak kelapa mentah yang diekstrak dari bahan baku kopra) sangat baik untuk pelumasan dan tujuan pelembab karena persentase tingkat kelembaban. Crude Coconut Oil memiliki kualitas menjadi ringan ketika diaplikasikan pada kulit. Ini juga memiliki atribut menjadi lembut di permukaan. Ini juga dapat digunakan sebagai larutan pembersih dan lapisan tabir surya. Oleh karena itu, sering digunakan sebagai sumber daya mentah untuk oleokimia, produksi sabun, sampo, dan produk kosmetik.

Pabrik Penghasil Crude Coconut Oil

_PT. Sari Mas Permai _

Tentang PT. Sari Mas Permai : PT. Sari Mas Permai dimulai pada tahun 1978 sebagai pabrik minyak kelapa berkualitas tinggi dengan hanya sepuluh karyawan yang menghasilkan hingga 5 ton minyak goreng per hari. Kami mengalami pertumbuhan yang luar biasa setelah pabrik pertama didirikan pada tahun 1985. Kami menambah mesin baru dan membangun lebih banyak fasilitas kilang yang mengarah pada terobosan dalam memproduksi minyak goreng sawit pada tahun 2000. Pada tahun 2015, kami secara konsisten terlibat dalam program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan yang fokus tentang memberi kembali kepada komunitas dan lingkungan. Sekarang, berkat kepercayaan Anda yang semakin besar kepada kami, kami dapat memperluas pertumbuhan kami di pasar global serta di komunitas.

Baca Juga : Crude Coconut Oil And Their Healthy Benefits

Berita Terkait

butuh bahan baku kelapa terbaik?