Articles

20/03/2021

Share :

Sebagai perusahaan yang memproduksi minyak goreng kelapa di Indonesia, PT. Sari Mas Permai mampu menghasilkan produk minyak kelapa dengan kualitas terbaik untuk di ekspor ke berbagai negara di dunia.

Perusahaan Ekspor Minyak Kelapa Indonesia

Sebagai perusahaan minyak goreng kelapa yang telah berdiri selama puluhan tahun kami memproduksi minyak kelapa dan mendistribusikannya ke berbagai negara di dunia. Dengan menggunakan sistem integrasi pertama langsung dari pabrik kami dan didukung berbagai ekspedisi terbaik sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Sebagai Perusahaan yang mengekspor minyak goreng kelapa, kami memiliki visi bahwa konsumen di atas segalanya yang perlu kami hargai dan kami prioritaskan kebutuhan. Melimpahnya kekayaan buah kelapa di Indonesia, kami memproduksi minyak kelapa dari bahan kopra yang kami beli langsung dari banyak petani di indonesia sebagai pemasok bahan baku, hal tersebut juga dapat membantu para petani kelapa indonesia agar ekonomi terus berputar.

Siapa Produsen Minyak Kelapa?

Seperti keterangan di atas, bahwa kami PT. Sari Mas Permai merupakan produsen yang memproduksi minyak kelapa di Indonesia. Didukung dengan ratusan karyawan pabrik dan staf serta menggunakan teknologi yang modern kami mampu memproduksi ratusan ton minyak goreng kelapa serta turunan dari kelapa kopra. Kami memproduksi sendiri serta mendistribusikan produk minyak kelapa kami ke berbagai negara di belahan dunia.

Jika Anda bertanya siapakah produsen minyak kelapa? maka saat ini anda sudah menerima informasi yang tepat. Selain menghasilkan minyak goreng kelapa dengan berbagai jenis dan kualitas kami juga menerima permintaan sesuai dengan kebutuhan pelanggan dan dan pembeli baru setiap harinya.

Dimana Minyak Kelapa Diproduksi?

Sebagai negara dengan kekayaan buah kelapa yang berkualitas di negara tercinta ini, kami memproduksi minyak kelapa dengan memanfaatkan dan mengolah dengan baik minyak kelapa. Kami memproduksi langsung minyak kelapa di Indonesia, dan ini merupakan satu-satunya pabrik kami yang terus memproduksi sejak puluhan tahun lalu.

Indonesia dengan iklim tropis yang baik dan banyaknya pantai menjadikan pohon kelapa tumbuh subur di Indonesia. Kualitas pohon dan buah kelapa yang baik menjadikan produk minyak goreng dan turunanya memiliki kualitas yang baik pula, serta memiliki standar dan kualitas produk ekspor dari Indonesia.

Bagaimana Minyak Kelapa Dibuat di Pabrik?

Minyak kelapa dan turunanya kami produksi di pabrik dengan cara mengumpulkan bahan baku kopra dari petani di seluruh Indonesia dan memprosesnya menjadi minyak goreng kelapa di pabrik. Menggunakan bantuan mesin-mesin bertenaga besar serta pengawasan yang ketat kami memproduksi minyak kelapa dengan cara yang sangat baik dan terintegrasi dengan ribuan pipa-pipa untuk menyalurkannya.

Sebagai produsen yang memproduksi minyak goreng kelapa terbesar di Indonesia, kami memiliki berbagai sertifikasi lokal maupun internasional sebagai pendukung standarisasi kualitas serta kelayakan sebagai perusahaan manufaktur. Beberapa sertifikasi yang telah kami peroleh sebagai syarat serta pendukung adalah sebagai berikut : UKAS, ISO 9001, ISO FSSC 22000, HALAL, FOSFA INTERNATIONAL, FDA, KOSHER.

Coconut Oil Certifications

Indonesia dengan Hasil Minyak Kelapa Terbaik

Menggunakan bahan kelapa kopra terbaik dari negara Indonesia kami mampu menghasilkan produk minyak goreng kelapa dengan kualitas baik, kami juga mampu memenuhi permintaan pelanggan dan para pembeli baru tingkat kualitas yang diinginkan. Kami sangat menghargai permintaan pelanggan sesuai dengan visi perusahaan.

Terbukti dari riwayat ekspor yang kami lakukan, minyak kelapa menjadi pilihan untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga serta industri pengolahan makanan di berbagai negara di dunia. Karena kualitas minyak kelapa yang lebih baik dan kuat terhadap suhu panas tinggi menjadi pilihan yang tepat untuk digunakan.

Apakah Bisnis Minyak Kelapa Menguntungkan?

Sebagai Industri yang memproduksi minyak kelapa, keuntungan bisnis minyak kelapa tentu telah kami rasakan, dengan banyaknya karyawan dalam industri ini serta alur dan sistem operasional yang kami lakukan setiap hari selama bertahun-tahun menjadikan bisnis minyak kelapa sebagai sumber penghasilan bagi semua bagian.

Dari sisi atau konsumen kami juga sangat penting untuk dipenuhi untuk mendukung dan sebagai bahan produk mereka. Beberapa manfaat untuk bisnis yang dapat didukung dengan produk kami antara lain seperti : Kosmetik, penghalus kulit, lotions, sabun dan berbagai obat-obatan dan lainya. Industri makanan seperti campuran es krim, kopi, krimer, dan berbagai jenis makanan lainya.

Read more : The First Integrated Coconut Oil in Indonesia

Berita Terkait

butuh bahan baku kelapa terbaik?