Articles

18/01/2021

Share :

Sebagai pemasok dan produsen Minyak Kelapa Indonesia, PT. Sari Mas Permai selalu memberikan produk yang baik dan berkualitas tinggi kepada pelanggan kami.

Pemasok dan Produsen Minyak Kelapa Indonesia

PT. Sari Mas Permai sebagai Supplier dan Produsen Minyak Kelapa Indonesia telah berdiri lebih dari 36 tahun, produk yang kami hasilkan adalah turunan dari kelapa kopra yang menghasilkan berbagai jenis produk untuk berbagai keperluan industri.

Sebagai pabrik yang memproduksi minyak kelapa kopra, PT. Sari Mas Permai mampu menghasilkan berbagai produk unggulan yang telah diekspor ke berbagai negara di dunia. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang produk kami yang terdiri dari minyak kelapa berkualitas tinggi yang disaring, diproses dengan hati-hati dan melalui pengujian dan kontrol kualitas yang ketat di laboratorium untuk memastikan kualitas terbaik.

Produk minyak kelapa dari PT. Sari Mas Permai :

- MINYAK KELAPA RBD

Minyak Kelapa RBD adalah cairan kuning muda dan akan berubah menjadi semi padat pada suhu kamar. Agar Minyak Kelapa Mentah layak untuk dikonsumsi, maka harus dimurnikan, diputihkan dan dihilangkan baunya (RBD). Minyak Kelapa RBD digunakan dalam minyak goreng berbasis kelapa, untuk komersial pengolahan makanan dan industri oleokimia.

- MINYAK KELAPA MENTAH (CCNO)

Crude Coconut Oil dihancurkan dari kopra, daging kering dari kelapa matang halus. Ini harus diproses lebih lanjut agar dapat digunakan dalam makanan, sabun dan industri oleokimia.

- MINYAK KELAPA TERHIDROGENASI (HCNO)

HCNO adalah CNO RBD yang melalui proses Hidrogenasi. HCNO adalah lemak putih padat dalam tekstur dan cairan bening jika diterapkan pada panas. HCNO dapat digunakan sebagai bahan baku utama dalam industri makanan.

- DISTILAT ASAM LEMAK KELAPA (CFAD)

Distilat Asam Lemak Kelapa adalah produk sampingan yang diperoleh selama proses pemurnian minyak kelapa mentah. Ini adalah cairan coklat kemerahan pada suhu kamar dan terutama digunakan dalam industri pembuatan sabun.

- PELET KOPRA

Kopra Expeller Pellet adalah bentuk kering sisa expeller kopra dari kopra dan kelapa segar yang ditekan oleh mesin untuk membentuk pelet.

Jika saat ini Anda sedang mencari informasi tentang Supplier dan Produsen Minyak Kelapa Indonesia, Anda dapat segera menghubungi bagian pemasaran kami untuk informasi yang lebih spesifik. Kami akan dengan senang hati menjawab setiap pertanyaan yang Anda butuhkan.

Lihat juga tersedia : Produk Minyak Kelapa

Indonesian Coconut Oil Suppliers and Manufacturers

Berita Terkait

butuh bahan baku kelapa terbaik?