All Articles

07/09/2021

Share :

Perusahaan Minyak Kelapa terbesar yang telah berdiri sejak 1978. Menggunakan teknologi terbaru yang telah melewati pengujian ketat dan kontrol kualitas yang sesuai dengan standar internasional. Selain memiliki mesin industri dan alat uji bersertifikat, pabrik kami juga telah lulus sertifikasi ISO 22000

Perusahaan minyak kelapa terbesar di Indonesia

Keberadaan perusahaan minyak kelapa di Indonesia menjadi salah satu perusahaan yang berperan penting sebagai salah satu industri minyak nabati. Selain dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan minyak kelapa juga menjadi salah satu produk ekspor unggulan dari Indonesia. Salah satu perusahaan minyak kelapa terbesar di Indonesia yaitu PT. Sari Mas Permai, sebagai perusahaan yang mengolah kopra, ada berbagai jenis produk turunan yang dapat dihasilkan dari proses pengolahan kopra antara lain seperti :

  • Minyak kelapa RBD (RBD CNO)
  • Minyak kelapa hidrogenasi (RBDHCNO)
  • Distilat Asam Lemak Kelapa (CFAD)
  • Pellet Kopra

Selain banyak digunakan sebagai bahan campuran pada industri makanan, minyak kelapa juga banyak diserap untuk konsumsi masyarakat sebagai pilihan minyak goreng sehat. Menggunakan minyak goreng kelapa untuk memasak maupun menggoreng sangat disarankan, selain memiliki tekstur yang tidak kental seperti minyak sawit, minyak kelapa juga memiliki warna yang lebih jernih dibandingkan minyak sawit.

Berikut ini beberapa keuntungan jika menggunakan minyak kelapa untuk memasak :

  • Minyak kelapa memiliki aroma yang nikmat
  • Tahan lama pada suhu ruang
  • Lebih gurih
  • Lebih renyah
  • Tidak meresap pada makanan

Bagaimana cara membeli minyak kelapa langsung dari Pabrik

Pembelian minyak kelapa langsung dari pabrik umumnya adalah dengan volume pembelian yang cukup besar, pabrik minyak kelapa juga menyediakan berbagai jenis kemasan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan pelanggan. Info kontak pembelian minyak kelapa silahkan akses pada halaman kontak kami.

Sebagai Perusahaan minyak kelapa yang membutuhkan bahan baku kopra, kami juga melayani pembelian kopra dari para petani lokal di Indonesia. Kualitas kopra yang baik dan didukung oleh tenaga ahli di bidangnya kami mampu mengolah kopra menjadi produk turunan yang baik dan memiliki standar ekspor ke berbagai negara di dunia.

Also Read: Coconut Oil Packaging Options

Berita Terkait

butuh bahan baku kelapa terbaik?