Articles

04/05/2017

Share :

Pilih Minyak Goreng Berkualitas

Minyak kelapa ada banyak merk dan jenisnya dan harganya bervariasi tergantung sumber, cara produksi, kemasan dan tim pemasaran. Super mahal tidak selalu berarti yang terbaik, meski sering kali menunjukkan kualitas bahan dan kemurniannya.

Saya selalu menyarankan untuk mencoba beberapa merek dan mencari tahu sebanyak mungkin tentang proses pembuatannya. Ada banyak merek hebat di luar sana dan di mana pun Anda berada, berikut beberapa hal yang harus diperhatikan:

1) Warna – warna putih jika berbentuk padat dan tidak berwarna jika berbentuk cair, perubahan warna apa pun dapat berarti kontaminasi dan kualitas yang lebih rendah.

2) Aroma dan rasa – minyak kelapa yang murni dan tidak dimurnikan harus berbau dan terasa seperti kelapa tetapi tidak terlalu menyengat dan kuat, jika berbau panggang atau berasap. berarti tanaman terkena banyak panas dan mungkin tidak mempertahankan banyak nutrisi; dan jika tidak berbau dan rasanya netral maka kemungkinan besar sudah dimurnikan dan diolah.

3) Harga – harga minyak kelapa di sebagian besar toko bisa sangat mahal dan tidak selalu berarti produknya unggul. Sebaiknya beli dalam jumlah besar karena minyaknya stabil dan dapat bertahan setidaknya selama 12 bulan. Anda dapat mencoba beberapa merek berbeda dan pastikan Anda menyukai aroma dan rasanya sebelum memutuskan untuk membeli dalam jumlah besar. Anda juga dapat berbagi biaya pengiriman dengan teman dan keluarga dan menghemat lebih banyak uang.

Berita Terkait

butuh bahan baku kelapa terbaik?