Articles

03/06/2021

Share :

Produk yang dihasilkan Sari Mas Permai adalah minyak kelapa dari kelapa kopra. Produk yang dihasilkan adalah RBD Coconut Oil, Crude Coconut Oil (CCNO), Hydrogenated Coconut Oil (HCNO), Coconut Fatty Acid Distilled (CFAD) dan Copra Pellet.

Coconut Oil Producers in Indonesia

PT. Sari Mas Permai sebagai produsen minyak kelapa di Indonesia, Sari Mas Permai mampu menghasilkan produk minyak goreng kelapa dan produk sampingan dari minyak kelapa. Produk yang dihasilkan oleh Sari Mas Permai adalah minyak kelapa dari kelapa kopra. Produk yang dihasilkan adalah RBD Coconut Oil, Crude Coconut Oil (CCNO), Hydrogenated Coconut Oil (HCNO), Coconut Fatty Acid Distilled (CFAD) dan Copra Pellet.

Minyak Goreng Kelapa

Minyak goreng kelapa adalah minyak goreng yang dibuat dari bahan dasar utama dari kelapa kopra. Kelapa yang digunakan untuk dijadikan kopra harus yang benar-benar sudah tua sehingga dapat menghasilkan kualitas minyak goreng yang berkualitas. Kelapa kopra digiling dan diperas menggunakan mesin bertekanan tinggi sehingga dapat menghasilkan minyak goreng kelapa. Minyak dari perasan kopra tersebut masih harus melewati proses pemurnian, pemutihan dan dijaga sterilisasinya.

Minyak goreng kelapa memiliki berbagai keunggulan seperti :

- warna yang lebih jernih

- tekstur lebih encer

- menjadikan tekstur gorengan lebih renyah dan merata

- lebih cepat panas sehingga hemat bahan bakar (gas)

- warna dan aroma lebih baik (tidak mudah berubah kecoklatan dan bau tengik)

- susut minyak goreng lebih sedikit

- harga kompetitif dan lebih ekonomis

- titik didih lebih cepat dibandingkan minyak lainnya

Coconut Oil Producers

Sebagai produsen minyak goreng kelapa di indonesia Sari Mas Permai memiliki pengalaman lebih dari 36 tahun. Memanfaatkan peluang sebagai industri penghasil minyak kelapa, kami berkomitmen memberikan kualitas produk minyak kelapa yang unggul dan berkualitas ekspor. Sebagai produsen minyak kelapa di indonesia, kami juga selalu menjaga hubungan baik terhadap lingkungan industri dan kekayaan alam sebagai bentuk kepedulian kami untuk alam.

Produk Minyak Goreng Kelapa dari Sari Mas Permai

Produk dari produsen minyak kelapa ini terdapat beberapa jenis produk unggulan yang diproduksi dan dipasarkan, beberapa produk yang ada adalah sebagai berikut :

RBD COCONUT OIL (RBD CNO)

RBD COCONUT OIL

RBD Coconut Oil adalah cairan berwarna putih jernih dan akan berubah menjadi semi padat pada suhu kamar. Agar minyak kelapa mentah layak untuk dikonsumsi, harus dimurnikan, diputihkan dan dihilangkan bau (RBD). Minyak kelapa RBD digunakan dalam minyak goreng berbahan dasar kelapa, untuk komersial pengolahan makanan dan industri kimia oleo.

HYDROGENATED COCONUT OIL (HCNO)

RBD HYDROGENATED COCONUT OIL (RBD HCNO)

HCNO adalah RBD CNO yang telah melalui proses Hidrogenasi. HCNO adalah lemak putih padat dengan tekstur dan cairan bening jika dioleskan pada panas. HCNO dapat digunakan sebagai bahan baku utama dalam industri makanan.

COCONUT FATTY ACID DISTILLATE (CFAD)

COCONUT FATTY ACID DISTILLATE (CFAD)

Distilat Asam Lemak Kelapa adalah produk samping yang diperoleh selama proses pemurnian minyak kelapa mentah. Ini adalah cairan coklat kemerahan pada suhu kamar dan terutama digunakan dalam industri pembuatan sabun.

COPRA PELLETS

Copra Pellets

Pelet kopra adalah daging atau inti kelapa yang diperas dengan mesin dan dikeringkan. Ini adalah produk sampingan dari proses ekstraksi dari minyak kelapa.

Sebagai perusahaan minyak kelapa Sari Mas Permai memiliki spesialisasi dalam memproduksi minyak kelapa yang dapat dimakan. Kapasitas produksi yang mencapai ratusan hingga ribuan ton perhari menjadikan kami terus meningkatkan kualitas produk yang terbaik agar dapat memberikan layanan terbaik untuk para pelanggan kami.

Berita Terkait

butuh bahan baku kelapa terbaik?