News

25/10/2019

Share :

Banyak orang yang tinggal di wilayah perkotaan tidak sempat memasak sendiri karena memiliki kesibukan yang padat. Hal ini membuat mereka menginginkan hal-hal praktis yang tidak membuang waktu. Contohnya, mereka menyukai restoran yang menyediakan makanan cepat saji, seperti burger, ayam goreng, dan french fries. Makanya, banyak sekali restoran cepat saji di kota-kota besar.

Saat membeli makanan di restoran cepat saji, pelanggan tidak membutuhkan waktu yang lama untuk menerima makanan. Hanya dalam waktu singkat setelah proses pembayaran selesai, makanan pun bisa segera disajikan. Oleh sebab itu, restoran cepat saji harus cekatan dalam bekerja. Setiap makanan yang dijual harus sudah siap supaya pelanggan bisa segera menikmatinya.

Nah, minyak goreng merupakan bahan pokok yang berpengaruh penting dalam proses memasak makanan cepat saji. Sebagai pebisnis kuliner, Anda membutuhkan minyak goreng berkualitas agar kerenyahan makanan lebih terjamin.

Dengan minyak kelapa, proses penggorengan akan lebih efektif karena makanan bisa cepat matang secara merata dan bertekstur lebih renyah. Khususnya minyak kelapa Mamaco adalah minyak goreng yang tepat untuk memasak makanan cepat saji.

Berikut keunggulan minyak goreng kelapa Mamaco daripada minyak goreng lainnya.

1. Minyak Goreng Sehat

Mamaco terbuat dari kelapa pilihan dan diproses dengan teliti untuk menghasilkan minyak terbaik. Minyak goreng kelapa Mamaco adalah minyak goreng sehat yang dapat menjaga kadar kolesterol sehingga pelanggan tidak perlu khawatir saat mengonsumi gorengan yang Anda jual.

2. Makanan Lebih Renyah

Minyak goreng kelapa Mamaco sangat cocok untuk menggoreng makanan cepat saji yang mengutamakan tekstur dan kerenyahan. Hasil masakan bisa lebih gurih dan tahan lama karena kondisi kandungan-kandungan di dalamnya.

3. Minyak Cepat Panas

Pelayanan restoran cepat saji harus cepat. Masakan tidak boleh lama dihidangkan. Itulah sebabnya Anda membutuhkan minyak goreng kelapa Mamaco yang lebih cepat panas, sehingga proses penggorengan bisa cepat selesai dan menghasilkan makanan yang matang secara merata.

4. Lebih Ekonomis

Minyak goreng kelapa Mamaco aman untuk dipakai berulang hingga lebih dari 6 kali penggorengan. Jadi, Mamaco terhitung lebih ekonomis untuk bisnis kuliner yang membutuhkan banyak sekali minyak goreng.

Berita Terkait

butuh bahan baku kelapa terbaik?