CSR Jolly Holly Christmas di Unimast Mall, Waru Sidoarjo

News

27/12/2023

Share :

Dalam rangka merayakan Natal, PT Sari Mas Permai dan Mamaco menggelar kegiatan CSR berupa lomba masak nasi goreng di Unimast.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan manfaat secara langsung kepada warga sekitar, khususnya dalam bidang kuliner. Chef Jojo, sebagai chef utama yang tampil di event tersebut, memasak nasi goreng kecombrang untuk mengisi cooking demo.

CSR Jolly Holly Christmas di Unimast Mall

Minggu, 17 Desember 2023 - Dibulan yang penuh bahagia Desember ini, PT Sari Mas Permai bersama Mamaco mengadakan kegiatan natal program CSR di Unimast District, Waru, Sidoarjo. Kali ini kami bersama beberapa rekan sponsor mengundang warga sekitar dan beberapa umkm untuk melakukan lomba masak nasi goreng bersama Chef Jojo sebagai chef utama yang tampil di event tersebut, kami mengundang beberapa pihak sponsor untuk memeriahkan kegiatan tersebut, seperti Maxim, Taste Me, Pertamina Bright Gas dan Zaitun.

Kegiatan disana berupa workshop lomba masak yang bertujuan untuk memberikan manfaat secara langsung kepada warga sekitar, khususnya area Waru, Sidoarjo. Pada kesempatan ini chef Jojo memasak Nasi Goreng Kecombrang untuk mengisi cooking Demo pada acara tersebut. Selama kegiatan tersebut para peserta sangat antusias sekali dan juga bagi - bagi doorprize dari pihak sponsor.

Sedangkan ada Chef Jojo yang akan menjadi chef sekaligus juri dari kegiatan tersebut. Beliau memasak resep nasi goreng kecombrang dan nantinya akan disusul oleh peserta yang membuat kreasi nasi gorengnya sendiri dengan dipilih 3 pemenang untuk mendapatkan hadiah dari pihak sponsor. Peserta yang hadir sekitar 20 team dengan masing - masing per team 2 orang yang memeriahkan acara tersebut.

CSR Jolly Holly Christmas

CSR Jolly Holly Christmas 2

CSR Jolly Holly Christmas 3

Berita Terkait

butuh bahan baku kelapa terbaik?