Articles

19/11/2022

Share :

Mengenal, memperlajari apa itu Crude Coconut Oil (CCNO), bagaimana produk CCNO dihasilakan, mari kita simak.

Crude Coconut Oil (CCNO)

Minyak kelapa atau CCNO merupakan jenis minyak yang terbuat dari kopra (daging kelapa tua yang dihancurkan). Selanjutnya kopra diproses dengan mesin-mesin produksi sehingga dapat menghasilkan minyak kelapa. Beberapa tahapan produksi minyak kelapa seperti proses penghancuran, proses pemanasan, pemerasan hingga penyaringan. Tujuan dari penyaringan untuk memurnikan dan membersihkan kotoran yang terdapat pada minyak yang dihasilkan.

Setelah melalui proses tersebut, Produk CCNO masih belum bisa dikonsumsi langsung, produk ini masih memerlukan tahapan dan proses lebih lanjut agar dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan seperti untuk pembuatan makanan, sabun, kosmetik dan industri oleokimia.

Jadi, apa itu minyak kelapa mentah atau CCNO? Sesuai dengan namanya, minyak ini terbuat dari kelapa tua yang dikeringkan dan melalui berbagai tahapan proses sehingga menghasilkan minyak kelapa. Kelapa segar artinya bahannya 100% buah kelapa segar tanpa bahan kimia apapun.

Produsen Crude Coconut Oil (CCNO)

Tidak hanya memproduksi dan memasarkan CCNO atau minyak kelapa mentah. PT. Sari Mas Permai juga memproduksi dan memasarkan produk turunan dari CCNO, yaitu minyak kelapa RBD (Refined, Bleached and Deodorized), RBD HCNO (Hydrogenated Coconut Oil).

Sebagai produsen minyak kelapa, kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi seluruh pelanggan. Selalu mempelajari segala hal yang berkaitan dengan manajemen mulai dari tenaga kerja, mesin produksi hingga kualitas produk yang terus ditingkatkan untuk menjamin mutu produk yang berkualitas tinggi.

Lihat lebih lanjut : Produk PT. Sari Mas Permai

Coconut Oil Indonesia

Berita Terkait

butuh bahan baku kelapa terbaik?