Articles

07/09/2022

Share :

Produsen dan pemasok minyak kelapa Indonesia. Lebih dari 36 Tahun Sari Mas Permai menjadi produsen sekaligus pemasok minyak dari Indonesia Indonesia yang berkualitas.

Indonesian Manufacturers of coconut oil and Suppliers of coconut oil

Minyak goreng kelapa adalah jenis minyak nabati yang terbuat dari kelapa. Dari bahan dasar kelapa, bisa menghasilkan berbagai jenis minyak mulai dari minyak kelapa murni hingga minyak kelapa RBD. Jenis minyak kelapa RBD merupakan jenis minyak nabati yang paling banyak digunakan untuk keperluan berbagai industry, mulai dari industri makanan hingga obat-obatan.

Pabrik Pengolahan Minyak Kelapa

Pengolahan minyak kelapa RBD di indonesia umumnya menggunakan jenis kopra pilihan yang sudah tua, sehingga dapat memaksimalkan minyak yang dihasilkan. Sebagai Pabrik pengolahan minyak kelapa, kami mengumpulkan bahan baku kelapa kopra dari para petani kelapa di berbagai daerah di Indonesia. Para petani kelapa kopra yang memiliki lahan sendiri akan mengumpulkan hasil panen mereka hingga siap untuk menjual hasil panennya.

Proses produksi minyak kelapa RBD di pabrik kami menggunakan mesin modern sehingga dapat memaksimalkan hasil produksi, Minyak kelapa RBD memiliki karakter warna yang berwarna bening kekuningan, tidak berbau dan memiliki ketahanan yang lama dan tidak mudah teroksidasi.

Aplikasinya minyak kelapa RBD meliputi:

  • Makanan : memasak, menggoreng, es krim, krimer kopi, makanan panggang, popcorn, cokelat
  • Non-makanan : kosmetik (misalnya rambut/ perawatan kulit), industri, farmasi, bahan kimia oleo.

Keuntungan: Alternatif yang lebih sehat (tanpa lemak trans) Baik untuk menggoreng karena titik asap yang tinggi sehingga tidak cepat rusak dan tidak mudah berubah warna. Karakternya yang encer juga dapat menghasilkan gorengan yang lebih renyah.

Sebagai perusahaan yang telah berdiri sejak 36 tahun, kami telah menjadi Supplier minyak kelapa untuk berbagai jenis industri, kami juga telah mengirimkan lebih dari 30 negara di seluruh dunia. Jika anda saat ini membutuhkan minyak kelapa dalam jumlah banyak, silahkan hubungi bagian Marketing kami pada kontak yang telah kami sediakan.

Baca Juga : Produk Sari Mas Permai

Coconut Oil Supplier Indonesia

Berita Terkait

butuh bahan baku kelapa terbaik?