Articles

04/03/2021

Share :

Minyak kelapa RBD adalah jenis minyak kelapa yang dimurnikan, diputihkan, dan dihilangkan baunya. Jenis minyak ini adalah salah satu jenis minyak kelapa yang paling umum dengan berbagai aplikasi mulai dari memasak hingga penggunaan kecantikan dan banyak lagi.

RBD Coconut Oil Sebagai Minyak Pilihan

RBD Coconut Oil adalah jenis minyak kelapa Refined, Bleached, Deodorized. Minyak Kelapa sangat baik digunakan sebagai minyak goreng, baik untuk menggoreng maupun memasak berbagai jenis makanan. Selain itu, RBD coconut oil juga tahan terhadap suhu tinggi dan tidak mudah rusak dibandingkan dengan minyak lainnya.

RBD coconut oil yang di produksi oleh PT. Sari Mas Permai merupakan produk asli dari Indonesia, RBD Coconut Oil yang kami produksi berasal dari biji Kelapa yang diproduksi dengan menggunakan kelapa kopra berkualitas dari berbagai petani di Indonesia.

Manfaat lain RBD Coconut Oil

Selain digunakan untuk menggoreng dan memasak, RBD Coconut oil juga bisa digunakan sebagai campuran bahan kosmetik dan berbagai jenis tambahan produk lainya. RBD Coconut Oil juga umum digunakan pada industri pangan karena rasa yang mudah menyatu dan aroma yang tak berbau. RBD coconut Oil juga disukai karena memiliki bawaan asam lemak trigliserida rantai sedang yang juga sama dimiliki oleh kelapa asli.

Keuntungan Menggunakan RBD Coconut Oil

Minyak kelapa RBD sangat berguna sangat baik dan efisien digunakan di dapur. Ketahanan suhu yang tinggi menjadikan RBD coconut oil banyak dipilih dan digunakan sebagai bahan menggoreng dan memasak berbagai jenis makanan. RBD coconut oil sangat baik digunakan, karena minyak jenis ini tidak menyerap pada makanan, selain itu juga dapat membuat makanan lebih renyah dan gurih dibandingkan dengan jenis minyak lainnya.

RBD Coconut Oil Production Process in Indonesia

PT. Sari Mas Permai sebagai produsen RBD coconut oil telah berpengalaman lebih dari 30 tahun, memproduksi berbagai jenis turunan minyak kelapa yang dihasilkan dari kelapa kopra. Dengan didukung oleh tenaga ahli di setiap bidangnya dan didukung dengan peralatan dan tekhnology modern, PT. Sari Mas Permai mampu memberikan kualitas produk yang sangat berkualitas. Minyak kelapa RBD merupakan jenis minyak kelapa yang paling banyak tersedia di pasaran. Meskipun disempurnakan secara intensif, mereka dijual lebih murah daripada minyak kelapa mentah.

Baca Juga : Produsen Minyak Goreng Kelapa di Indonesia

Berita Terkait

butuh bahan baku kelapa terbaik?