Articles

29/12/2021

Share :

Minyak kelapa RBD bersumber dari kelapa kopra pilihan. Minyak kelapa RBD dapat menahan suhu tinggi dan tidak mudah rusak dibandingkan dengan minyak lainnya.

RBD Coconut Oil manufacturer Indonesia - PT. Sari Mas Permai

Minyak Kelapa RBD merupakan jenis minyak nabati yang terbuat dari bahan dasar kelapa kopra. Minyak kelapa dikenal karena banyak kegunaannya dalam industri makanan hingga kosmetik. Minyak kelapa olahan kami diekstraksi dari daging kelapa.

Pemurnian menghilangkan rasa dan bau khas kelapa. Kebanyakan orang mengetahui minyak jenis ini hanya digunakan sebagai bahan makanan yaitu untuk menggoreng. Namun hal yang perlu diketahui lebih dalam yaitu, minyak kelapa RBD juga banyak digunakan untuk berbagai tambahan produk seperti biskuit, krimer dan obat-obatan.

RBD Coconut Oil Manufacturer

PT. Sari Mas Permai berdiri sejak 1978 Sebagai pabrik minyak kelapa. Kami mengalami pertumbuhan yang luar biasa dari tahun ke tahun. Dari bahan baku utama kelapa, kami mampu menghasilkan produk turunan seperti :

  • Minyak Kelapa RBD (RBD CNO)
  • Minyak Kelapa Hidrogenasi (RBD HCNO)
  • Coconut Fatty Acid Distillate (CFAD)
  • Copra Pellet

Manfaat dan Keunggulan RBD Coconut Oil

Mengandung unsaturated fat yang dapat membantu meningkatkan kadar HDL, mengandung iodine value yang rendah dibanding minyak lain yang dapat mengurangi resiko oksidasi dan polimerisasi, mengandung antioksidan dan kadar 3-MCPD yang rendah.

Minyak Kelapa RBD sangat bagus untuk menggoreng dengan suhu tinggi. Minyak Ini memiliki juga titik asap yang tinggi, dan tidak mengandung perasa tambahan. Minyak Kelapa RBD memiliki tingkat asam laurat dan kaprilat yang tinggi. Oleh karena itu, minyak jenis ini menjadi pilihan yang sangat baik untuk memasak.

Coconut Oil Indonesia

Berita Terkait

butuh bahan baku kelapa terbaik?