Articles

17/03/2022

Share :

Pemasok dan Produsen Minyak Kelapa Indonesia · Minyak Kelapa RBD · Pemasok Minyak Kelapa Rbd · Minyak Kelapa Rbd (Dimurnikan, diputihkan, dihilangkan baunya) · Produsen Minyak Kelapa RBD.

Bagaimana Minyak kelapa Diproduksi?

Pada dasarnya minyak kelapa terbuat dari buah kelapa yang telah dikeringkan atau biasa disebut dengan kopra. kopra yang telah kering kemudian di rajang menggunakan mesin hingga menjadi potongan-potongan kecil, selanjutnya ditekan dengan mesin press bertekanan tinggi dan menghasilkan minyak kelapa mentah.

Proses selanjutnya adalah dengan mengolah kembali minyak kelapa mentah menggunakan mesin hingga menjadi beberapa turunan seperti Minyak kelapa RBD dan Coconut fatty acid distilled.

Manfaat Minyak Kelapa

Minyak kelapa telah terbukti memiliki potensi untuk melindungi tidak hanya penyakit jantung tetapi juga berbagai masalah kesehatan kronis termasuk diabetes dan kanker serta sarana untuk mencegah dan bahkan mengobati penyakit menular.

Minyak kelapa terdiri dari asam lemak :

  • asam kaprilat C -8:0 (8%)
  • asam kaprat, C -10:0,(7%)
  • asam laurat C-12:0, (49%)
  • asam miristat C-14:0(8%)
  • asam palmitat C-16:0 (8%)
  • asam stearat C -18:0 (2%)
  • asam oleat C -18:1 (6%)
  • asam linoleat C -18:2 (2%)

Minyak kelapa kaya akan asam lemak jenuh rantai menengah (asam laurat) yang memungkinkan mereka untuk langsung diserap dari usus dan dikirim langsung ke hati untuk digunakan dengan cepat untuk produksi energi dan dengan demikian MCFA tidak berpartisipasi dalam biosintesis dan transportasi kolesterol.

Indonesian Coconut Oil Suppliers

Sebagai pemasok dan produsen Minyak Kelapa Indonesia, PT. Sari Mas Permai selalu memberikan produk yang baik dan berkualitas tinggi kepada pelanggan kami.

Sebagai pabrik yang memproduksi minyak kelapa kopra, PT. Sari Mas Permai mampu menghasilkan berbagai produk unggulan yang telah diekspor ke berbagai negara di dunia. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang produk kami yang terdiri dari minyak kelapa berkualitas tinggi yang disaring, diproses dengan hati-hati dan melalui pengujian dan kontrol kualitas yang ketat di laboratorium untuk memastikan kualitas terbaik.

Jika Anda sedang mencari informasi tentang Supplier dan Produsen Minyak Kelapa Indonesia , Anda dapat segera menghubungi bagian pemasaran kami melalui kontak kami dibawah ini :

Berita Terkait

butuh bahan baku kelapa terbaik?