FIND THE UPDATED NEWS

Find the latest news, insight, event and stories about Sari Mas Permai!

STAY UPDATED STAY AWAKE

We provide more information about what’s happening in Sari Mas Permai, our latest activities, growth, and more. Stay connected with us through Facebook and LinkedIn for our latest news!

WHAT'S HAPPENING IN SARI MAS PERMAI?

Restoran Kekinian Yang Dapat Meraup Untuk Besar

[ News ] 21/Nov/2018 12:00

Restoran Kekinian Yang Dapat Meraup Untuk Besar – Anak mudah yang kekinian sering sekali nongkrong bareng dengan kerabat atau teman dengan suasana fancy engan makanan otentik Indonesia. Hal tersebut dapa Anda nikmati di Restoran Kaum Jakarta yang berada di bawah naungan Potato Head family yang dapat menjadi pilihan untuk Anda untuk tempat nongkrong.

Restoran kekinian ini dapat meraup untuk besar karena bisnisnya yang berfokus pada usaha kuliner, dimana bisnis kuliner dapat meraup untuk bisa lebih dari 50%. Restoran tersebut telah hadir dengan menggunakan gaya kolonial, kontemporer dan sentuhan budaya Indonesia. Pengujung yang telah hadir atau diajak untuk menyelami keanekaragaman makanan yang ada para restoran tersebut.

Berbagai ragam makanan yang tersedia pada restoran tersebut seperti makanan dari Aceh hingga Maluku. Bukan hanya itu saja, jenis makanan yang ada di restoran tersebut lebih dari 20 hidangan yang berbahan daging, kue, sambal, minyman, dan juga berbagai anekan makanan lainnya.

Karena bisnis restoran identik dengan penjualan makanan, maka yang sangat terpenting adalah penggunaan minyak sehat yang harus diutamakan, karena memingat penggunaan minyak sehat sangat mempengarui bisnis restoran untuk memberikan rasa yang enak dan konsisten, sehingga dapat mencapai keuntungan yang terus menerus.

Pada bagian depan restoran tersebut memiliki dekorasi Kaun Jakarta yang sudah mulai menebarkan aroma Indonesia seperti pada halaman depan resora ayng telah berjejer tanaman – tanaman dengan berbagai macam dasar bumbu Indonesia seperti kumis kucing, lengkuas, kecombrang, dan berbagai macam tanaman lainnya yang menghiasi halaman depan restoran tersebut dengan cantik.

Tidak kalah kekinian namun tetap Indonesia yaitu pada ruangan yang terdapat di dalam restoran terbagi menjadi dua yakni Colonial House dan juga Main Dining Hall. Colonial House yang memiliki kapasitas 30 – 50 orang dengan desain sangat klasik dan homey. Disini, kesan dari tradisional di Restoran tersebut pada Restoran Kaum Jakarta sangat terlihat dari pernak – pernik yang ada. Seperti penggunaan taplak meja yang digunakan terbuat dari tenun ulos pramusaji juga menggunakan taplak meja tersebut.

Pada area belakangan restoran terdapat Main Dining Hall yang dapat menampung sekitar 100 orang serta dua area yaitu untuk para peroko dan juga tidak merokok. Terdapat Main Dining Hall pada bagian ujungnya ada area bar yang dilengkapi oleh DJ Booth dan juga dapat yang terbuka. Terdapat instalasi seni berbentuk pelana kuda pada bagian tengah restoran dan juga drum serta topi karya dari seniman Jopet Kuswidananto.