Articles

11/04/2020

Share :

Dimurnikan, Diputihkan dan Dihilangkan Bau, RBD Coconut Oil adalah jenis lemak yang telah melalui proses kompleks ini sebelum dijual di pasaran. RBD adalah singkatan dari Refined, Bleached and Deodorized. Akronim itu sendiri menunjukkan metode yang tepat yang telah dilalui oli di pabrik. Proses ini, bagaimanapun, dapat menghasilkan jenis minyak yang berbeda. Dari biji anggur hingga bunga matahari dan bahkan kedelai dan minyak zaitun, semuanya dapat dibuat dengan proses RBD. Dan, minyak kelapa tidak terkecuali. Berikut ini sekilas tentang apa yang diharapkan dari produk PT Sari Mas Permai serta cara membuatnya.

Apa itu Minyak Kelapa RBD?

RBD adalah bentuk kata dari inisial kata lain yang menggambarkan proses pembuatan minyak. Akronim ini adalah singkatan dari Refined, Bleached, dan Deodorized oil. Meskipun berbagai jenis minyak dibuat melalui proses ini, kami akan membatasi pembahasan ini hanya pada Minyak Kelapa RBD.

Sebagai kelapa versi kering, kopra merupakan bahan utama RBD Coconut Oil. Produsen mendatangkan kopra dari negara penghasil kelapa khas. Kemudian, mereka mengekstrak minyak kelapa dari bahan utama ini.

Minyak Kelapa RBD memiliki permintaan yang tinggi di pasar karena banyak manfaatnya. Manfaat pertama adalah kemampuannya untuk bertahan bahkan pada suhu tertinggi. Dibandingkan dengan minyak lainnya, Minyak Kelapa RBD tidak akan mudah rusak. Ini memiliki titik asap yang sangat tinggi, 220 Celcius, dan meleleh pada 76 derajat Fahrenheit.

Hal berikutnya yang membuat Minyak Kelapa RBD menjadi cukup laris adalah kenyataan bahwa saat ini minyak kelapa tersebut paling terjangkau di pasaran. Mereka jauh lebih murah daripada minyak lain seperti minyak zaitun, minyak jagung, minyak kanola, dan banyak lagi.

Minyak Kelapa RBD juga berbeda dari yang lain karena kualitasnya yang tidak berasa dan tidak berbau. Orang-orang menyukai minyak ini karena tidak mengandung bau atau rasa kopra. Oleh karena itu, Minyak Kelapa RBD memiliki peran penting dalam masakan rumah. Sederhananya, dapur bukanlah dapur tanpa memiliki setidaknya satu merek Minyak Kelapa RBD.

Bagaimana cara memproduksi Minyak Kelapa RBD?

Berbicara tentang produksi Minyak Kelapa RBD akan membawa kita jauh ke tanah tropis tempat kopra berasal. Setelah berhasil dibudidayakan, kopra akan menjalani proses ekstraksi untuk diubah menjadi bentuk minyak. Produksi ini unik dibandingkan dengan jenis minyak kelapa lainnya. Berikut adalah tahap produksi selangkah demi selangkah dari minyak RBD yang bagus.

* 1. Dimurnikankan*

Hasil dari kopra yang sedemikian rupa yang belum dibersikhkan atau dimurnikan Minyak Kelapa RBD banyak mengandung kotoran, debu, jamur, dan bakteri. Tentu saja, ini harus dibersihkan agar sesuai dengan konsumsi manusia. Pengukuran pertama adalah menyempurnakan hasil ekstraksi ini.

* 2. Pemutihan*

Untuk memutihkan minyak, pabrik akan memanaskannya hingga suhu yang sangat tinggi. Tujuannya untuk membersihkan minyak dari kuman, virus, dan bakteri.

* 3. Penghilang Bau *

Setelah semua kuman dan bakteri disembelih, minyak akan dihilangkan baunya. Proses penghilang bau ditandai dengan penambahan Natrium Hidroksida. Proses ini akan menghilangkan lemak bebas dan lemak mono yang tersisa.

Proses produksi ini membedakan Minyak Kelapa RBD dari minyak kelapa murni. Produk yang dihasilkan adalah minyak kelapa yang dimurnikan dengan baik jika dibandingkan dengan VCO alami.

Manfaat Minyak Kelapa RBD

Minyak Kelapa RBD menawarkan banyak manfaat. Berikut beberapa di antaranya:

⚫️ Memasak

Minyak Kelapa RBD sangat bagus untuk menggoreng ekstensif. Ini memiliki titik merokok yang tinggi, dan tidak mengandung perasa tambahan. Minyak Kelapa RBD memiliki tingkat asam laurat dan kaprilat yang tinggi. Oleh karena itu, ini membuat pilihan yang sangat baik untuk memasak, terutama karena lemak ini populer untuk melawan masalah kesehatan seperti peradangan yang disebabkan oleh asam lemak tak jenuh ganda.

⚫️ Kesehatan dan Kecantikan

Minyak Kelapa RBD sangat bagus untuk produk kesehatan dan kecantikan. Memerangi jerawat yang buruk hanyalah satu dari sekian banyak manfaat kecantikan dari produk ini. Saat ini, penelitian menunjukkan bahwa memasukkan RBD Coconut Oil ke dalam produk kecantikan dapat membantu melembabkan kulit. Bahkan dapat digunakan untuk mengobati lesi kulit dan alergi. Singkatnya, RBD Coconut Oil's menawarkan beragam perawatan kecantikan dan aplikasi.

✔️ PT Sari Mas Permai, Produsen Minyak Kelapa RBD

Produk RBD Coconut Oil kami terbuat dari kopra kualitas terbaik. PT Sari Mas Permai berkomitmen untuk terus mengembangkan upaya ini dan memasok klien kami dengan Minyak Kelapa RBD yang kaya kualitas. Tujuan perusahaan kami adalah menjadi pemasok minyak olahan terbaik. Oleh karena itu, kami berjanji bahwa kami akan mengikuti segala jenis prinsip bisnis yang etis. kami dengan bangga akan mempersembahkan produk dengan kualitas terbaik untuk memenuhi kepuasan pelanggan. Keinginan Anda selalu menjadi masukan bagi kami.

Berita Terkait

butuh bahan baku kelapa terbaik?